Liburan semester dimasa pandemi

. Assalamualaikum wr,wb . Saya Ramadan Putera Kadarsan saya ingin menceritakan liburan semesteran dimasa pandemi.. Saya memulai cerita saya ketika saya ikut Classmeeting E sport PUBGMobile bersama Vito, Nabil , dan Rayyan . Classmeeting E sport ini berlangsung 3 hari dengan 1 game perhari . Walaupun kelas 8F kalah telak di match kedua dan ketiga  karena ditabrak pada early game oleh player GEEK . 

  Saya Bermain game bersama Vito, Nabil , Aryo Pandji , dan Ikhsan . Saya bermain game  PUBGmobile karena saya hanya jago di game ini .  Ketika saya mulai jenuh bermain game saya akan mulai nonton disney plus . Biasanya saya nonton bareng bersama Vito dan Thala . Saya juga menonton PMGC ( Pubg Mobbile Global Championship) secara live streaming





          Ketika saya mulai jenuh saya kadang kadang saya bersepeda mengelilingi komplek . BIasanya saya nonton youtube channel pro player pubg  .  Ketika Rewind Indonesia sudah rilis saya langsung menonton Rewind indonesia 2020 hingga !0 kali .

   Saya juga melakukan rutinitas biasa ketika akhir pekan adalah mengantar bapak saya visit ke rumah sakit. Saya ketika menunggu bapak saya visit saya biasanya bermain mobile legend sendiri untuk mengasah mechanic Offlane saya. Ketika bapak saya sudah selesai visit biasanya langsung balik ke rumah .

       Saya ketika memasuki bulan Januari saya langsung beres beres rak buku , Menyiapkan seragam sekolah , dan menyiapkan alat tulis .Saya juga membeli beberapa barang yang dibutuhkan , Saya bersiap untuk menghadapi semester baru . Sekian cerita saya tentang liburan semester 





                                          Wassalamualaikum wr.wb

    

    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan akhir bab 4 hal 236 - 240

Evaluasi Bab 3 BTIK

Latihan Bab 1 Hal. 70-73